Destinasi Wisata

 Salah satu destinasi yang terdapat memadukan budaya modern dengan sejarah adalah di Dubai, yang memiliki petualangan dengan pusat perbelanjaan dan hiburan kelas dunia. Anda bisa menonton pertunjukan di Dubai Opera, Jika Anda mencari tantangan, Anda dapat melayang di atas bukit pasir menggunakan balon udara, menaiki wahana berkecepatan tinggi di IMG Worlds of Adventure, atau melakukan skydive di atas Palm Jumeirah. Anda pun bisa melihat keindahan pusat kota dari puncak Burj Khalifa, serta menghabiskan waktu sore hari menyusuri Dubai Creek untuk menjelajahi pasar emas, tekstil, dan rempah-rempah. 
Air terjun Browne Falls adalah air terjun raksasa yang terdapat di negara Selandia Baru, tepatnya di sekitar daerah Fiorland National Park. Dan keunikan Air terjun Browne Falls bukanlah air terjun yang mengalir melewati tebing, namun berasal dari air yang mengalir menyusuri bentuk gunung yang sangat alami, yaitu dari danau sempit yang berada di pegunungan Browne dengan ketinggian kurang lebih 836 meter.
Nikmatilah kemewahan yang hanya akan Anda temukan di Marina Bay Sands.
Salah satu landmark yang paling istimewa di industri pariwisata Singapura, dan berdiri di pusat ‘Lion City’ Marina Bay Sands merupakan gabungan dari tiga hotel mewah yang terhubung oleh teras di lantai tinggi yang indah, Sands Sky Park.
Dibangun oleh perusahaan yang bergerak di bidang kasino ternama di dunia, Las Vegas Sands, Marina Bay Sands menjamin kenyamanan dan kesenangan bagi para tamunya.
Dengan desain arsitektur yang unik dan inovatif, setiap sudut interior hotel ini memancarkan keanggunan, Setiap kamarnya dihiasi dengan nuansa warna yang hangat dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Semua yang ada di Marina Bay Sands diciptakan untuk memenuhi standar tertinggi.
Hotel ini menawarkan fasilitas permainan dan perjudian kelas dunia, bar dengan konsep baru, serta hip club yang memberi definisi baru bagi hiburan malam dan kolam renang yang berada di atas gedung tertinngi Marina Bay Hotel.

Postingan populer dari blog ini

Happy New Year 2018

Umrah & Haji Plus